Terima kasih dan Selamat Berjuang Wahai Para Legislator

BPM KEMA FPIK UNPAD Juli 2009-Desember 2010

Sahabat legislator yang saya banggakan, begitu banyak waktu yang telah kita habiskan bersama, berbagai kegiatan bersama hingga berbagai perasaan yang menghinggapi hati-hati kita bersama, kesal, kecewa, senang, bahkan bangga, mungkin sesekali pernah hinggap di hati kita walau hanya untuk beberapa saat.

Sangat jarang kawan, sebuah “kebersamaan” selama 1 tahun 5 bulan terjadi dalam sebuah organisasi. Jenuh, mungkin perasaan yang tak dapat kita elakkan, bangga, tentu pernah juga ada. Mengapa, berbangga lah kawan, karena kita adalah para pengukir sejarah, ya kita adalah para pengukir sejarah, sejarah yang akan dikenang untuk waktu yang sangat lama, sejarah itu bernama normalisasi kepengurusan.

Sangat jarang pula kawan, dalam sejarah fakultas kita, terjadi sebuah proses pembebasan biaya registrasi bagi mahasiswa baru 2009 yang tidak mampu secara ekonomi untuk kemudian dapat menjalani proses perkuliahan secara normal, bahkan mereka semua mendapatkan beasiswa khusus 2009 dan mendapatkan perpanjangan beasiswa kembali. Dan tahukan kawan, berapa jumlah mahasiswa baru yang berhasil kita advokasi bersama Tim Advokasi KEMA UNPAD? Mereka berjumlah 5 orang. Tidak mudah kawan, menjawab pertanyaan lugu seorang mahasiswa baru 2009 ketika dia bertanya, “kang saya sebenarnya masih bisa kuliah di fpik unpad ga?” tapi semua adalah proses pembelajaran dan kita telah melewatinya.

Pada momentum ini, dari hati yang paling dalam, mengucapkan terima kasih atas kontribusi nyata sahabt-sahabat legislator BPM KEMA FPIK UNPAD 2009/2010 yang telah memberikan seluruh potensi yang ada, mulai dari nafas, gerak, langkah, pikiran sampai keuangan.

Yakinlah kawan, Tuhan Maha Tahu, Dia tak akan menyianyiakan niat dan perbuatan baik kita. Yakinlah barangsiapa memudahkan urusan orang lain, maka kelak akan dimudahkan juga. Ini bukanlah akhir dari segalanya kawan, ini baru langkah awal kita sebagai seorang aktivis mahasiswa, mungkin ada yang belum sadar bahwa sebenarnya kita adalah aktivis mahasiwa yang berjuang untuk kebaikan sekitar.

Terima kasih dan selamat berjuang.

Salam hangat.

furkon

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s